Rabu, 11 Agustus 2010

Info Produk OBR

Cereal OBR

Untuk mempermudah konsumsi dan penyajian, Organic Brown Rice dikemas pula dalam bentuk sereal yang nikmat. Sereal beras instan ini adalah minuman kesehatan alami yang dibuat dari beras OBR, beras OBR adalah beras pecah kulit yang penuh dengan bekatul dan sangat penting untuk menjaga kesehatan.

OBR Sereal Beras Instan diolah secara khusus sehingga masih mengandung zat-zat essensial penting yang diperlukan tubuh yang biasanya hilang selama proses pemasakan.

OBR Sereal Beras Instan yang penuh energi, Vitamin B, Mineral, Serat dan Gizi adalah pilihan tepat untuk seluruh keluarga.

Vitamin B bermanfaat mencegah dibetes neuropathy seperti kesemutan, nyeri, lemah otot, dan mati rasa. Serat alami bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan dan mencegah kanker kolon dan wasir.

Sereal Beras plus Kacang Hijau sangat bermanfaat untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui, manula, pemulihan dari sakit, diabetes, kolesterol, wasir.

Baik dikonsumsi oleh penderita diabetes, autis, hipertensi, hiperlipidemia (cholesterol dan trigliseride). Bagi Penderita diabetes dianjurkan minum OBR sereal tanpa campuran gula.

Komposisi: Tepung OBR, Bubuk Coklat/ Bubuk Kacang Hijau (tergantung varian)

Depkes RI P-IRT: 815337402405

Tersedia dalam 3 macam varian yaitu Original, Kacang Hijau, dan Coklat.

Kemasan 240gr untuk varian Original dan Kacang Hijau
Kemasan 180gr (15 sachet @12gr) untuk varian Coklat

OBR Smart 3in1

Smart 3in1 adalah minuman kesehatan alami yang terbuat dari sereal beras pecah kulit OBR dan diramu khusus dengan biji bunga flax (linum usita tissiunum) yang terdapat di Amerika dan Kanada, sehingga menghasilkan minuman yang penuh dengan energi, vit B, serat dan asam lemak omega 3.

Coklat menenangkan pikiran hingga mencegah resiko serangan jantung, Coklat juga memperbaiki fungsi pembuluh darah, sumber zat bioaktif, anti oksidan dan merangsang sistem kekebalan tubuh.

Jahe selain menghangatkan tubuh, juga mencegah mual serta kembung dan mengurangi gejala vertigo.

Smart 3in1 tersedia dalam 3 varian rasa siap saji karena didalamnya telah terkomposisi dengan seimbang antara Cereal OBR dan Gula serta jahe/coklat/biji Flax (tergantung varian)

Komposisi: Tepung OBR, Bubuk Coklat/ Bubuk Jahe / Flaxseed (tergantung varian)dan Gula alami

Depkes RI P-IRT: 815337406405

Tersedia dalam 3 macam varian yaitu Jahe, Flaxseed, dan Coklat.

Kemasan 192gr (8 sachet @24gr) untuk varian Jahe dan Coklat
Kemasan 120gr (5 sachet @24gr) untuk varian Flaxseed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar